surat


Aku selalu gak bisa tahan air mata tiap aku baca kata demi kata di surat yang pernah kamu kirimkan buat aku. Ingat surat itu? surat yang kamu minta aku untuk langsung membuangnya begitu selesai aku baca, ingat? Sampai saat ini surat itu masih ada, dan aku selalu membacanya tiap hari. Berkali2 aku baca, berkali2 juga aku gak sanggup nahan air mataku. Bahkan beberapa tetesan sempat membasahinya. Kalau suatu saat kamu bisa melihatnya nanti, surat itu sudah lusuh karena terlalu sering kubaca. Tapi aku tak pernah bosan untuk membacanya. Karena saat aku membacanya, aku merasa dekat denganmu…

___sengaja aku bikin blur, supaya hanya aku saja yang bisa membacanya___

januari dalam kenangan


apa yang bisa kita ingat dari kenangan yang terkam oleh kita?
nama teman, nama tempat, kejadian adalah hal yang lambat laun bisa dengan mudah hilang dan terlupakan.
tapi gak dengan rasa
rasa senang, rasa sedih, akan terus kita bawa dan tak mudah tercecer disepanjang perjalanan hidup kita
semakin kita dewasa, kita akan menyadari bahwa diantara kenangan2 tersebut, ada satu rasa yang paling besar, yaitu cinta
karena ketika satu persatu cerita berhenti dan menjadi kenangan, cinta terus bergerak seiring harapan yang menyertainya
cinta yang tak terlihat oleh mata dan tak teraba oleh tangan, tapi dia ada sejak kita belum bisa mengucapkannya
cinta yang sejati, cinta yang ketika kita kira sudah pergi, ternyata hanya bersembunyi, menunggu untuk kembali lagi….

little note : mengenang januari setahun yang lalu…

one day


If one day you feel like crying ..
Call me!
I don’t promise that I will make you laugh,
But I can cry with you

If one day you want to run away..
Don’t be afraid to call me!
I don’t promise to ask you to stop,
But I can run with you

If one day you don’t want to listen
to anyone..
Call me!
I promise to be there for you
And I promise to be very quiet

But if one day you call,
And there is no answer..
Come fast to see me
Perhaps I need you..

mimpi kecil


tiap malam
sebelum terpejam
aku selalu meminta pada tuhan
kau tau apa yang kupinta?
mimpi kecil, hanya mimpi kecil

tak bosan aku memintanya
meski lamat2,
aku selalu berbisik
minta hal yang sama setiap hari

aku yakin, jika sungguh2 memintanya
tuhan pasti akan kabulkan

mimpi kecil,
hanya mimpi kecil
tak sempurnapun tak apa

if i die today


I’ll never need umbrellas in the rain
I’ll wake up in strawberry fields every day

Or will I see you dear and wish I could come back
You found a girl that you could truly love again
Will you still call for me when she falls asleep
Or do we soon forget the things we cannot see

saat rindu datang menjelang pagi…


Gak bisa tidur! Rindu itu dateng. Ah.. Gue benci banget kalo perasaan ini muncul, karena kalo perasaan ini dateng, gue harus memendamnya dalem2 dan paling yang bisa gue lakuin cuma nangis. Itupun harus sembunyi2 takut ketauan. Bener2 rasanya gak nyaman.

Mungkin kalo hanya sekedar nangis diam2 bisalah, yang sangat2 berat harus justru memendam dan meredam rasa rindu gue. Berat banget.

Continue reading

jika


jika kita masih bisa bertemu
suatu hari nanti
berceritalah lagi
tentang mimpi2mu yang kemarin
janganlah diam dan menjarak

meski kau tak lagi cerita tentang harapan,
biarlah
karena aku hanya ingin mendengar ceritamu lagi

itupun jika kau masih ingin bertemu
tak memaki dan tidak juga membenci