lima bintang

Selamat siang semuanya,

Hari ini saya begitu dikejutkan sekali dengan lima tanda bintang yang menghiasi salah satu postingan saya yang berjudul semua tentang mimpi. Sebenarnya lima tanda bintang itu tlah digoreskan seseorang kemarin. Pagi2 sekali. Padahal seingat saya, postingan itu baru saya publish beberapa menit sebelumnya kemudian saya meninggalkannya sebentar saja. Namun begitu saya kembali, ternyata gambar lima bintang itu tlah bertengger di sana tepat di bawah judulpostingan hingga menarik mata orang yang melihatnya sekaligus membuat hati penasaran untuk membaca.


Dan pagi ini, vote itu telah bertambah menjadi tiga! Lagi, saya terkejut untuk kedua kalinya. Jujur, selama ini saya memang jarang menengok ke belakang postingan2 saya. Maka, hari ini saya memutuskan untuk tidak membuatpostingan apapun kecuali ucapan terima kasih ini. Hari ini saya hanya ingin bermesraan dengan mereviewsemua postingan saya. Saya ingin bercumbu dengan postingan2 yang tlah sempat kalian ‘bintangi’.  Ah, andai saya bisa tau satu persatu kalian… pasti sudah saya peluk sekarang.

**beberapa postingan yang berbintang**

Saya sadari, bahwa saya adalah seorang penulis amatiran. Sebenarnya ada setitik kecil rasa tak percaya diri yang tiba2 muncul begitu melihat jejeran bintang2 itu di beberapa judul postingan saya. Jujur,  saya masih belajar. Tapi bagaimanapun juga saya ucapkan terima kasih untuk kalian semua yang bersedia meluangkan waktu untuk mampir kemari. Dan ucapan terima kasih juga saya haturkan kepada seseorang yang pernah menetap di hati saya [sampai sekarang!] dan menginspirasi setiap tulisan saya. Kepadanya semua tuliskan ini saya persembahkan.

Jika semua ini terhimpun dalam sebuah buku, ingin rasanya mengajukannya dengan kedua belah tangan saya ke hadapannya lalu bilang, ‘semua ini untukmu…’